da satu kuliner yang bisa ditemui seperti sup sirip ikan Hiu yang di kenal dengan nama ” Sup Hisit ” yang di sajikan dengan kuah kaldu. dan itu terjadi pada saat mau menjelang tahun baru Imlek atau tahun baru China.

Tetapi ada beberapa hal yang membahayakan bagi tubuh manusia. dan bahaya Sbobet Mobile itu berasal dari kandungan merkuti yang terdapat pada ikan Hiu.

itu sudah banyak rilis dari IPB (Institut Pertanian Bogor) dan juga BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Itu kalau dari segi kesehatannya. Memang merkuri ini dampaknya gak satu dua tahun tapi akan pasti kelihatan.

Tim kesehatan mengatakan, bahwa Kandungan merkuri bisa mengakibatkan kelainan saraf bagi yang mengkonsumsi ikan HIU..

Dan menurut tim kesehatan hampir semua ikan hiu mempunyai kandungan merkuri.

Zat merkuri itu merupakan akumulasi dari ikan-ikan kecil yang di konsumsinya. predator tertinggi dari ekosistem laut adalah ikan HIU.

Jika populasi ikan hiu berkurang, maka rantai makanan yang ada di bawahnya akan terganggu. dan Director Coral Triangle Program WWF Indonesia Wawan Ridwan mengatakan keberadaan ikan hiu berpengaruh pada ekosistem laut.

HIU berperan menjaga keseimbangan populasi ikan di laut, Jika ikan HIU telah punah, maka jumlah pemangsa di baeah laut akan melonjak dan tidak terkendali menghabiskan mangsanya di bawah laut.

Menurut praktisi kuliner mengatakan sup sirip ikan hiu memang erat hubungannya dengan Teman Judi imlek, dan rasa lezat dari sup sirip ikan hiu tersebut hanya berasal dari kuah kaldu, dan kuah kaldu yang membuat sup sirip ikan hiu itu menjadi lezat dan nikmat.