Untuk menyambut dan merayakan Halloween yang akan segera tiba, Kastil Drakula di Transylvania, Rumania memberikan penawaran unik untuk para penggunjung yaitu kesempatan menginap didalam peti mati dan hidup seperti Drakula.

Seperti yang diterangkan dalam situs resmi Bran Castle, pengelola katil tersebut menyiapkan berbagai hal untuk menyambut halloween. Bran Kastil atau lebih dikenal sebagai kastil Drakula menjalin kerjasama dengan Airbnb untuk mengadakan kontes yang menawarkan hadiah yang tidak biasa. Para peserta tinggal hanya klik “Night At Dracula”, log in lalu menangkan tidur gratis di dalam peti mati di kastil Drakula.

Sedikit tentang Kastil Drakula, tempat ini merupakan tempat yang pernah dihuni oleh Raja Rumania bernama Vlad. Vlad inilah yang menjadi inspirasi dari karakter vampir pada novel Bram Stoker pada yang dirilis pada tahun 1897, Drakula. Sedangkan Vlad sendiri dikenal sebagai salah satu raja yang sadis terhadap musuhnya.

Pemenang yang akan dipilih hanya 2 orang selain paket menginap, para pemenang juga akan diberikan tur spesial. Tur yang diberikan adalah kegiatan yang telah dirancang mirip dengan apa yang ada di buka Drakula karya Bram Stoker. Keistimewaan yang ditawarkan ladah kesempatan untuk memainkan peran sebagai Drakula.

Ketika para pemenang kontes masuk kedalam kastil, mereka akan disambut oleh cicit dari Bram Stoker, Dacre Stoker. Mereka akan disambut dengan kalimat yang selalu menjadi kalimat khas Drakula untuk menyambut kedatangan tamu di kastilnya. “Welcome To My House! Enter Freely, Go Safely and Leave Something Of the Happiness Your Bring!”

Selain akan bertemu dengan keturunan dari pembuat cerita Drakula, pemenang juga akan dijamu dengan menu candlelight dinner dengan menu Chicken Paprikash yang merupakan menu khas Drakula. Para pemenang juga diwajibkan untuk mengikuti peraturan ala Drakula.

Saat makan tidak boleh terdaapt bawang putih ataupun peralatan makan yang berbahan dasar perak. Diseluruh ruangan kastil pun tidak akan ditemukan kaca. Hal ini disesuaikan dengan cerita yang mana Drakula merupakan sosok yang tidak terlihat di kaca.