Sebentar lagi adlaah spring season atau musim semi. Musim yang identik dengan kehangatan setelah musim dingin ini sangat identik dengan mekarnya bunga-bunga berbagai warna. Beberapa negara bahkan memiliki keunikan masing-masing pada musim semi seperti Jepang yang identik dengan bunga sakura, California, Amerika Serikat identik dengan bunga padang pasir sedangkan Eropa memiliki padang bunga tulip yang indah.

Nah bagi anda yang menyukai bunga tulip, terdapat beberapa destinasi yang dapat anda pilih ketika anda berkunjung pada musim tulip di Eropa. Destinasi-destinasi ini menawarkan keindahan padang bunga tulip yang terdiri dari banyak variasi warna yang membentuk warna-warni pelangi.

Destinasi pertama adalah Belanda. Untuk mengunjungi destinasi ini anda dapat berkunjung ke Bloemenmarkt yang terletak di pusat kota Amsterdam. Untuk lokasi yang berada di luar kota Amsterdam anda dapat mengunjungi Bloemen Route yang merupakan jalan yang dihiasi oleh ladang tulip dikedua sisi jalannya.
Travellers Siap-Siap Musim Tulip Akan Segera Tiba
Belanda yang juga dikenal sebagai negara tulip juga menyediakan paket tour bagi para turis yang ingin menikmati keindahan bunga tulip dalam tulip cruises dan tulip bicycle tours.

Tempat lain yang dapat anda kunjungi untuk menikmati pesona bunga tulip adalah Keukenhof yang dijuluki sebagai Garden of Europe. Taman Keukenhof ini hanya dibuka beberapa bulan dalam 1 tahun yaitu tepat pada saat bunga tulip mekar yaitu mulai 23 Maret hingga 21 Mei 2017.

Selain tempat diatas masih terdapat beberapa destinasi yang dapat anda kunjungi untuk menikmati bunga tulip yang terbesar dibeberapa negara di dunia seperti Konya yang terdapat di Turki. Konya sendiri hanya buka selama 2 hari ketika bunga tulip mekar secara sempurna. Destinasi lain adalah di Skagit Valley yang berada di Washington. Skagit Valley sendiri juga mengadakan Tulip Festival.